Saturday, October 24, 2015

Agen IBCBET - Arsenal Siapkan 33 Juta Pounds Untuk Memboyong Isco

http://bandar168.com/

Agen IBCBET - Arsenal diisukan telah menyediakan dana 33 juta Poundsterling (sekitar Rp. 695 miliar) untuk membawa Isco dari Santiago Bernabeu pada musim bursa transfer Januari.

Media Spanyol ini mengklaim pemain berusia 23 tahun ini berada dalam puncak daftar target Arsene Wenger di bursa transfer Januari dan percaya dia bisa meyakinkan raksasa Real Madrid itu menjualnya karena dia hanya bermain 90 menit dari dua pertandingan musim ini.

Isco sebenarnya sudah memperlihatkan bukti dirinya sebagai pemain kelas dunia, saat tampil mengesankan dengan Malaga sebelum pindah ke Real Madrid serta membantu Los Blancos telah memenangkan Liga Champions 2014.

Sayangnya, dia kalah berkompetisi dengan bintang Real Madrid lainnya dan mungkin harus memutuskan untuk mengikuti jejak Mesut Ozil yang juga pindah ke Arsenal ketika jalannya di Bernabeu terhambat.

Bandar168 Agen judi terbesar dan terpercaya yang profesional dan sudah memiliki pengalaman customer service online YM, LIVECHAT, BBM, LINE dan mobile yang melayani 24 Jam dengan Proses Deposit Dan Withdraw Hanya 3 Menit. Dan Nikmati PROMO YANG BERBEDA SETIAP PEKANNYA DAN BONUS-BONUS LAIN NYA.
Percayakan Hoki anda kepada kami di Bandar168, Dan rasakan sensasi yang bermain berbeda dengan agen lainnya. Jadi tunggu apalagi, Ayo, segera bergabung bersama kami di http://www.BANDAR168.com/ dengan minimal deposit 50rb dan withdraw 100rb anda sudah bisa mulai bermain bersama kami.

No comments:

Post a Comment