Friday, October 9, 2015

AGEN IBCBET - MESIN PENCETAK GOL CITY, CEDERA

http://bandar168.com/

 AGEN IBCBET - Kabar Berita yang buruk mendatangi Manchester City dalam laga Internasional di pekan ini, karena, Sang bomber yang menjadi andalan di Manchester city, yakni Sergio Aguero yang baru saja menderita cedera pada saat mengikuti pertandingan bersama negaranya Argentina saat berhadapan dengan Ekuador dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tentang kebenaran berita bahwa Aguero mengalami cedera diberitahukan secara langsung oleh Gerardo Martino, selaku pelatih dari timnas Argentina, dia memberitakan bahwa Bomber Manchester City itu, tidak dapat dipastikan akan absen berapa lama.

Aguero yang telah membawa cedera saat bersama klubnya, sepanjang musim kami menjaganya dengan sangat baik, dia berlatih dengan hati-hati dilapangan, namun dia merasa tidak terlalu nyaman dan kami akan kehilangan bomber kami, ujar Martino.

Saya belum banyak berbicara kedokter yang menangani kondisi Aguero saat ini, namun, saya dapat memastikan cederanya pasti berbeda dengan cedera yang dia bawa bersama dengan Manchester City.
Dengan cederanya Aguero, banyak pihak yang menyebutkan bahwa dia adalah pengaruh besar terhadap klubnya Manchester City di musim ini, pemain yang berusia 27 tahun itu sesunguhnya baru saja sembuh dari masalah hamstring yang membuatnya absen dalam beberapa pertangdingan dimusim lalu.

Bandar168 merupakan AGEN IBCBET Terpercaya di Indonesia yang selalu memberikan informasi terbaru tentang sepakbola dan selalu memberikan Promo menarik yang dapat diikuti semua member tercinta.

No comments:

Post a Comment