Monday, September 14, 2015

Agen Bola Terpercaya - Misi Chelsea Mengembalikan kejayaannya

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Chelsea yang diprediksikan harus menang saat berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv pada laga pembukaan di Grup G, Chelsea yang saat ini berada pada zona keterpurukan, sangat memperlukan kepercayaan diri untuk bangkit dan menyusul lawannya di kompetisi domestik.

Klub bertahan Liga Primer itu baru saja menelan kekalahan 1-3 di rumah Everton, kekalahan tersebut merupakan ketiga kalinya dari lima pertandingan di Liga primer, hal itu membuat Chelsea harus berada di posisi ke 17 klasemen sementara dengan 4 poin dan harus tertinggal 11 poin dari Manchester City yang berada pada puncak klasemen.

Chelsea yang saat ini berada pada tekanan untuk meraih kemenangan, karena pada akhir pekan nanti anak asuh dari Jose Mourinho itu akan berhadapan dengan salah satu rivalnya yakni Arsenal.

Inilah waktunya mengembalikan Chelsea pada jalur kemenangan dan sebuah hasil yang cukup bagus pada laga yang akan datang nanti, untuk mengembalikan kepercayaan diri kami, untuk saat ini kami membutuhkan sebuah dorongan dan kemungkinan kami bisa mendapatkannya. "ujar Asmir Begovic".

Chelsea yang akan berhadapan dengan Arsenal akan menjadi sebuh pertemuan yang penting dan yang dinanti-nantikan, namun untuk saat ini kami tidak dapat berfokus selain pada pertandingan hari rabu nanti, karena kami ingin memulai start yang baik.

Bandar168 merupakan Agen Bola Terpercaya yang selalu memberikan informasi seputar sepakbola yang terbaru dan memberikan penawaran terbaik untuk para member.

No comments:

Post a Comment