Thursday, September 24, 2015

Agen Bola Terpercaya - Zhang Linpeng Menjadi Pemain Asia Pertama Di Real Madrid

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Pemain yang mempunyai posisi bertahan asal Guangzhou Evergrande, yakni Zham Linpeng yang akhirnya berhasil mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid pada januari 2016 nanti.

Sebenarnya pada bursa transfer di musim panas kemarin, Linpeng sering diberitakan akan meneruskan karirnya bersama Chelsea, namun hal itu tidak terjadi karena Chelsea akhirnya memboyong Pappy Djilobodji dari FC Nantes.

untuk saat ini, Linpeng masih saja terus dikaitkan bersama Madrid karena sosok dari Xu-Jiayin selaku presiden dari Evergrande yang terlihat pada saat Los Merengues yang menaklukan granada dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu, menurut apa yang diberitakan oleh CCTV5, kesepakatan untuk Linpeng sudah mencapai kesepakatan.

Linpeng yang sering disama kan dengan Sergio Ramos ini lantaran sama-sama mempunyai predikat sebagai pemain agresif serta memiliki banyak tatto yang berada pada sekujur tubuhnya,tidak  hany itu pemain yang berusia 26 tahun itu juga disebut-sebut sebagai pemain bertahan yang berdarah dingin lantas sudah menjebol gawang lawang dengan 11 gol untuk Guanzhou Evergrande.

Selain itu, kelebihan yang selalu menjadi ciri khas dari Linpeng adalah kemampuan tekelnya serta aeriel, mantan dari pelatihnya Guanzhou Evergrande yakni Marcello lippi yang perna mengatahkan bahwa linpen adalah pemain lokal yang mempunyai kualitas bermain yang terbaik di China Super League.

Bandar168 Merupakan Agen Bola Terpercaya yang selalu memberikan informasi terbaru seputar sepakbola dan selalu memberika Bonus untuk semua member yang bergabung bersama kami di Bandar168

No comments:

Post a Comment