Monday, September 28, 2015

Agen Bola Terpercaya - MU Membidik Gelar Dimusim Ini

http://bandar168.com/

 Agen Bola Terpercaya - Keberhasilan yang telah dicapai oleh Manchester United untuk memuncaki posisi klasemen sementara di Premier League, ternyata tidak lepas dari semangat dari anak asuh Louis Van Gaal, bahkan salah satu pemain yang menjadi andalan di MU, Asley Young yang telah yakin bahwa timnya dapat memenangi semua trofi yang diincar di musim ini.

Untuk saat ini, Manchester Ubited sedang berada dalam puncak klasemen sementara di Premier League dengan mengumpulkan 16 poin, meski harus menelan kekalahan pada matchday pertama Liga Champions, namun peluang Setan Merah untuk melaju ke fase Grup B, masih terbuka.

Pada kompetisi Capital One Cup, Manchester United berhasil melanjutkan misinya ke babak empat setelah menaklukan Ipswick Town pada putaran ketiga, sementara pada ajang FA Cup, Wayne Rooney beserta temen-temannya masih belum memulai laga.

Kami yang sedang berjaung untuk memperebutkan gelar dimusim ini, klub seperti Manchester United ingin emndapatkan semua gelar yang telah tersedia, mulai di Premier League, Liga champions, dan kompetisi lainnya, ujar Young.

kami menampilkan peforma yang baik di liga, tapi kompetisi masih sangat panjang, karena itu kami akan tetap fokus dari pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Bandar168 Merupakan Agen Bola Terpercaya yang akan selalu menberikan informasi terbaru seputar sepakbola dan selalu memerikan pelayanan terbaik untuk semua Bettor.

No comments:

Post a Comment