Friday, September 18, 2015

Agen Bola Online - Arsenal hanya bermain imbang diawal Europa League

http://bandar168.com/#popup

Agen Bola Online - Liverpool yang hanya dapat memetik satu poin dari markas Girondins Bordeaux dalam pembukaan laga di Grup B Europa league 2015-2016, kedua tim yang hanya bermain imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang diadakan di Nouveau Stade De Bordeaux.

Liverpool yang berhasil unggu lebih dulu pada pertandingan di babak kedua, gol yang dipersembahkan oleh Adam Lallana, sementara pada tuan rumah, gol balasan yang dilesatkan lewat jussie Vieira.

Brendan Rodgers, selaku manajer klub Liverpool, yang terpaksa menurunkan tim berlapis kedua pada laga ini, Mamadou Sakho serta Kolo Toure yang telah dipercaya dapat mempertahankan jantung pertahanan, untuk menggantikan Dejen Lovren dan juga Martin Skrtel,sementara itu, pemain mudah seperti Jordan Rossiter beserta Jordan Ibe yang hadir untuk mengisi lini pertahanan tengah.

Pada sektor depan, pemain seperti Christian benteke dan Danny juga tidak terlihat, Ridgers yang menurun bober muda yang berasal dari Beldia, Divock origi yang beralih ke kubu tuan rumah, pelatih Willy Sagnol tidak menurunkan dua pemain bintangnya, Cheikh Diabate dan Greg Sertic, karena kedua pemain masih mempunyai Cedera yang belum sembuh dari Cederanya.

Bandar168 adalah Agen Bola Online yang selalu memberikan Informasi terbaru seputar sepakbola dan selalu memberikan Bonus menarik yang dapat diikuti semua member tercinta.

No comments:

Post a Comment