Thursday, September 3, 2015

Agen Bola Terpercaya - Bayern Munich Tidak Mau Ditinggalkan Guardiola

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Berhasil menukangi Bayern Munich, tidak mampu membuat masa depan Josep Guardiola menduduki posisi aman, buktinya telah terlihat, bahwa pelatih yang berhasil mempersembahkan 14 trofi dalam wantu empat musim itu, namun Josep Guardiola masih saja diisukan akan menuju gerbang keluar dari Allianz Arena.

Sempat terdengar kabar, Guardiola yang akan melanjutkan masa depannya ke Inggris, hal ini bukanlah merupakan rumor yang baru, melihat di musim 2012-2013, Guardiola yang sempat dikabarkan akan menjadi penganti dari Sir Alex Ferguson dibalik Manchester United.

Tidak berhenti juga sampai di situ, pelatih yang berasal dari Spanyol itu  yang kemudian diberitakan akan dikaitan dengan Manchester City, dengan kegagalan dari pelatih Manuel Pellegrini memberikan trifi musim lalu, membuat berita bahwa The Citizens akan menunjuk Guardiola menjadi penganti Pellegrini, meski sampai sat ini berita tersebut belum menjadi sebuah fakta.

Anak didir dari Guardiola Bayern Munich, yakni Jerome Boateng yang memberikan pernyataan bahawa dia bersama teman satu timnya sangat berharap jika Guardiola dapat bertahan lebih lama, sejar musim 2013, Guardiola telah berhasil memperoleh mahkota Bundesliga, sau DFB-Pokal, satu trofi Uefa Super Cup.

Sulit diutarakan, menurut saya Guardiola telah berhasil memberikan semuanya untuk klub, kami yang mengetahui hal tersebut di tmpt latihan kami, dia yang berkeinginan menjadikan lebih baik dan menjadikan kami sebagai satu tim yang lebih baik, dan ini adalah sebuah pioritasnya saat ini, ujar dari Boateng.

Guardiola serta keluarganya bersama dengan semua orang di Bayern Munich harus memberi keputusan pa yang akan terjadi di masa yang akan datang, kami semua berharap bahwa dia dpat bertahan dini sini bersama kami.

Bandar168 Merupakan Agen Bola Terpercaya yang selalu memberikan informasi seputar dunia sepakbola terbaru dan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam dunia betting.

No comments:

Post a Comment