Thursday, September 10, 2015

Agen Bola Terpercaya - 20 Klub Sedang Mengincar Pemain Muda Setan Merah

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Pemain muda yag berasaldari klub raksasa Inggris yakni Manchester United, pemain yang bernama james Wilson, itu boleh saja dikatakan tidak mendapatkan tempat untuk menjadi tim inti di Manchester United, namun kemampuannya yang masih berusia 19 tahun itu telah membuatnya menjadi incaran 20 klub.

The Red Devil yang telah menerima banyak tawaran dari beberapa klub untuk memboyong pemain muda tersebut, sejauh ini yang menjadi peminat utama adalah Derby County.
Manchester United yang sebelumnya juga menyatakan bahwa klubnya telah siap untuk melepaskan James Wilsondengan status pinjaman sampai akhir musim, klub Manchester Unitet juga tidak menutup kemungkinan bahwa akan menjualnya secara permanen, jika ada klub yang ingin memberikan penawaran.

Jika Bursa Transfer ditutup, niad tersebut pastinya akan kembali ke pihak United, setelah kepergian Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen, Manchester United hanya memiliki beberapa penyerang saja, yakni Anthony Martial, Wayne Rooney dan Wilson.

Sikitnya stok penyerang untuk pasukan Louis Van Gaal, apalagi dimusim ini Manchester akan berhadapan dengan empat kompetisi di Premier Leagur, Fa Cup, Piala Liga, dan Liga Champions, Tentunya secara otomatis Manchester United tidak dapat selalu mengandalkan Wayne Rooney sebagai ujung tombak.

Maklum saja Jika Wilson menjadi buruan banyak klub, melihat saat penampilannya bersama dengan Reserver United cukup baik, meski begitu, pada tim utama, penampilannya memang tidak terlihat seperti saat di Reserves United, Wilson yang baru memberikan 4 gol dari 18 kali penampilannya.

Bandar168 merupakan Agen Bola Terpercaya yang selalu memberikan info berita terbaik serta terbaru dari dunia sepakbola, dan Bandar168 memiliki Promo menarik setiap saat.

No comments:

Post a Comment