Tuesday, September 1, 2015

Agen Bola Terpercaya - Chelsea Datangkan Pemain Baru Diakhir Bursa Transfer

http://bandar168.com/

 Agen Bola Terpercaya - Chelsea yang menunjukan dirinya sebagai klub yang hebat di Premier League yang selalu aktif dalam perburuan pemain dibursa transfer, menjelang tertutupnya musim transfer musim ini, Chelsea pun akhirnya mendatangkan seorang pemain lagi.

Dia merupakan seorang bek tengah yang berasal dari jamaica, Michael Hector, yang diambel dari Reading, sebagi bagian dari kesepakatan, Michael Hector akan kembali bersama Reading disepanjang musim 2015 sampai dengan 2016, berstatus pinjaman.

Chelsea juga telah menyelesaikan transfer Michael Hector dari Reading, pemain yang berusia 23 tahun itu mempunyai posisi menjadi bek tengah, dengan memandang kontraknya selama empat tahun, dan akan kembali lagi ke Reading dengan statusnya sebagai pinjaman.

Michael Hector yang merupakan pemain yang berasal dari Reading, juga sempat dipinjamkan kebeberapa klub lainnya, sebelem dia memulai debunya di klub yang lebih hebat pada tahun 2014, di usianya 21 tahun, dimusim lalu dia yang memberi 49 penampilannya diberbagai kompetisi, dengan mendapatkan tiga gol.

Pemain yang memiliki nama lengkap sebagai Michael Anthony James Hector itu juga perna tampil dengan tempo 120 menit pada laga semifinal di Piala FA 2014-2015, saat berhadapan dengan Arsenal,di bulan April yang lalu, meski menelan kekalahan pada saat itu, setidaknya Hector memberi Kontribusi yang positif untuk perjalanan The Royals di musim lalu.

Menurut Chelsea, Hector yang merupakan seorang pemain ke 10 yang diboyong di musim panas 2015 ini,sebelumnya, Chelsea yang mendatangkan beberapa pemain seperti Asmir Begovic, Pedro,Baba Rahman, Nathan, kenedy, dan masih ada beberapa nama pemain lainnya.

Bandar168 Merupakan Agen Bola Terpercaya yang selalu update berita-berita terpenting dalam dunia sepakbola serta menawarkan berbagai jenis permainan, dan kami memiliki banyak promo yang dapat di ikuti.

No comments:

Post a Comment