Thursday, October 8, 2015

AGEN IBCBET - Klopp Akhirnya Resmi Bersama Liverpool Tiga Tahun

http://bandar168.com/

AGEN IBCBET - Setelah memberhentikan Brendan Rodgers pada laga kedelapan di Premier League  saat berhadapan dengan Everton di Derby Merseyside, dari situlah Liverpool langsung cepat mencari pengganti Brendan Rodgers dan akhirnya mendapatkan mantan pelati Borussia Dortmund , yakni Jurgen Klopp.

Pada akhir musim lalu Klopp meninggalkan Borussia Dortmund, sepakat untuk melatih Joden Henderson beserta kawan-kawan dengan kontrak tiga tahun.
Untuk saat ini Klopp sedang menuju ke Inggris, Liverpool, dari Jerman laman telah langsung memberikan pernyataan kepada Liverpool, bahwa 9 Oktober 2015 akan dilakukan konferensi pers oleh pihak Liverpool.

Liverpool yang memberi informasi bahwa konferensi pers akan dilakukan pada tanggal 10 waktu Inggris, berlangsung diAnfield untuk pengumuman yang besar nanti, diberitakan di Akun Resmi klub.

Jika telah resmi ditunjukan sebagai pelatih di Liverpool, Klopp akan langsung melatih para pemain yang tidak mengikuti semua agenda dari negaranya masin-masing, sama seperti Lucas Leiva, Alberto Moreno dan Daniel Sturridge.

Bandar168 Merupakan AGEN IBCBET Terpercaya di Indonesia yang selalu menghadirkan berita tentang sepakbola terhangat dan selalu memberi Bonus yang menarik untuk semua bettor Tercinta.

No comments:

Post a Comment