Sunday, August 16, 2015

Agen Bola terpercaya - City Bantai Chelsea 3-0

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - City yang terus menekan permainan agar Chelsea bermain cepat saat berjalannya 24 detik, Terobosan yang diberikan oleh David Silva tepat datang ke arah Aguero yang sempat lepas dari perjaan Jhon terry, namun tendangan yang dilakukan penyerang asal Argentina itu dapat diblok Asmir begovic, selamatkan gawangnya.

Aguero yang lagi-lagi menyia-nyiakan peluang yang didapatkannya, kali ini pada menit ke sembilan di mana dia telah gagal meneruskan free kick dari Aleksandar Kolarov, Begovic juga dengan mudahnya mengamankan bola.

Chelsea yang ada dibawah tekanan sang tuan rumah, setelah banyak serangan yang mereka dapatkan di lini pertahanan mereka, beruntung Begovic bermain dengan peforma yang baik untuk menyelamatkab peluang yang didapatkan City melalui Aguero.
 Setelah berulang kali mencoba, Aguero akhirnya berhasil menaklukan ketangguhan Asmir begovic, dan membawa City lebih dulu unggul 1-0 atas Chelsea pada meit ke 31.

Chelsea tidak tinggal diam karena harus tertinggal satu gol oleh City, Chelsea langsung membangun serangan, namun yang didapatkan hanya kebuntuan, sementara itu terjadi insideng saat menjelang pertandingan di leg pertama dimulai.
Insiden itu juga menjadi penanda keunggulan City atas Chelsea yang bertahan sampai babak pertama selesai.

Jalannya paruh kedua, Chelsea yang menyadari bahwa lini pertahanan sering mendapatkan tekanan dengan insiden tinggi, Jose Mourinho akhirnya menarik John Terry dan memberikan tenaga baru, Kurt Zouma yang lepas turun minum.

Pada menit ke 48, Manuver Sterling harus berhenti karena pelanggaran yang dilakukan Ivanovic, beruntung Sterling jatuh jatuh diluar kotak pinalti Chelsea, namun free kick yang diberikan tidak kalah merepotkan untuk lini pertahanan Chelsea.

Ramires yang berayakan gol, namun malah disorak balik oleh pendukung dari City, ketika saat itu gol di menit ke 50 dianulir oleh wasit, karena posisinya telah tertangkap offside, dan selamatlah gawang City dari kebobolan.

Joe Hart yang mendapatkan ujian yang lebih dimenit ke 70, melalui serangan balik yang dilakukan Diego Costa mendapatkna kesempatan untuk melakukannya serta membuat sodoran ke Eden Hazard yang sedang berada di depan gawang, pemain Internasional Belgia tersebut langsung melakukan tembakan yang masih dapat di halau oleh Joe hart.

Chelsea diberikan cobaan kala bermain di Etihad Stadium, setelah tertingal oleh Sergio Aguero di babak pertama, Chelsea pun kembali dibobol di menit ke 80, golyang dicetak oleh kanten Chelsea, sekaligus bek City yakni Vincent Kompany, pemain asal Belgia itu dengan begitu sigapnya menyambut tendangan pojok dari David Silva, dan akhirnya City berhasil meminpin 2 angka dan Chelsea 0.

Tendangan keras yang diberikan dari jarak jauh oleh Fernandinho usai mendapatkan umpan dari David Silva, gawang Begovic pun kembali dibobol dan City menambahkan gol menjadi 3-0, gol tersebut menjadi tanda berakhirnya pertandingan yang dicetak rekor dengan penonton terbanyak di Etihad Stadium.

tambahnya tiga poin membuat City mendapatkan peringkat diatas klasemen dengan memperoleh dua kemenangan, sementara untuk Chelsea ini menjadi kedua kalinya menelan kekalahan dan menyamai rekor Manchester United pada 2007-2008 yang gagal didua pertandingan.

Bandar168 yang merupakan Agen Bola Terpercaya serta memberikan banyak permainan yang dapat dimainkan dan memiliki banyak Bonus yang sangat menarik untuk diikuti.

No comments:

Post a Comment