Tuesday, August 11, 2015

Agen Bola Terpercaya - Juventus Berhasil Membuktikan Diri

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Banyak orang menilai peluang juventus untuk mengarungi kompetisi di musim ini setelah melihat perginya beberapa pemain terbaiknya,namun kemenangan atas Lazio pada Piala Super Italia 2015 dianggap menjadi  sebuah pembuktian Juventus bahwa mereka berhasil membuktikan diri dari kritikan akhir-akhir ini.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh gelandang Juventus yakni Claudio Marschisio, dan menurutnya Bianconeri akan tetap memiliki pemain hebat sehinga tidak ada yang perlu di kwatirkan oleh tim.

Sebagian orang telah menilai bahwa Juve akan mendapatkan kesulitan setelah ditinggalkan para pemain bintangnya, namun kemenangan atas Lazio adalah suatu tanda penting untuk mereka yang telah menganggap remeh masa depan kami, ujar Marchisio.

Mnurut Marchisio,  semua pemain yang baru saja bergabung dengan juventus di musim ini akan memberikan respons yang bagus bagu Juve, hal itu telah dibuktikan berkat gol-gol yang membantu memberikan kemenangan.

Marchisio yang telah sadar bahwa ini baru awal musim, meski begitu, kemenangan tersebut juga memberikan bekal yang cukup baik untuk lanjut ke pertandingan berikutnya.
Kami juga mempunyai ruang untuk perbaikan, namun itu positif, pertandingan saat melawan lazio adalag final tentang suatu kemenangan, hal itu yang paling penting.

Agen Bola Terpercaya - Bandar168 akan memberikan kemudahan dalam berita tentang sepakbola serta kenyamanan dalam memperbincangkan seputar olahraga dan dapatkan Nikmati Bonus kami.

No comments:

Post a Comment