Wednesday, August 12, 2015

Agen Bola Terpercaya - Keinginan Dzeko Untuk Hadirkan Banyak Gol Buat AS Roma

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Edin Dzeko yang mempunyai impian dapat meraih kesuksesan bersama dengan AS Roma, penyerang yang berasal dari Bosnia-Heerzegovina itu memilliki harapan untuk membuat banyak gol untuk klub barunya AS Roma.

Dzeko yang dipinjamkan Manchester City kepada Roma, telah mendapatkan kostum dengan nomor punggung 9 di AS Roma.

Saat bersama klub-klub sebelumnya, Dzeko memiliki teknik bermain yang terbilang mengesankan, dalam tujuh musim terakhir Dzeko dapat memperoleh da digit gol, terkecuali di musim lalu.

Dzeko yang juga berhasil menciptakan 85 gol dalam 142 penampilanya bersama Wolfsburg, dan saat bersama Manchester City Dzeko berhasil menciptakan 72 gol dalam 189 pertandingan, dan juga berhasil mencatatkan 42 gol dalam 72 penampilannya saat bersama dengan timnas Bosnia.

Dzeko akan berusaha untuk melakukan hal yang terbaik di sini bersama tim dan semoga saja saya dapat mencetak banyak gol  ersama dengan AS Roma.

Saya tidak pernah mempersoalkan  target pribadi, menurut saya hal paling utama dan terpenting adalah AS Roma dapat sukses dan memenangi banyak pertandingan. ujar Dzeko.
Jika saya dapat mencetak gol, itu hal yang baik bagi saya, tai yang terpenting adalah kerja sama tim.

Bandar168 merupakan Agen Bola Terpercaya yang selalu memberikan info-info seputar sepakbola yang akurat.

No comments:

Post a Comment