Friday, August 14, 2015

Agen Bola Terpercaya - Juventus Sedang Membidik Bintang Spurs

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Juventus kelihatannya belum berhenti mencari pemain di calciomercato, setelah berhasil mendatangkan Sami Khedira,Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Neto.
Juventus kini sedang dikaitkan dengan bintang Tottenham yakni Christian Erksen.

Untuk saat ini Juventus sedang mengincar dan mendatangkan gelandang Internasional Denmark tersebut, pemain yang dikenal sebagai seorang pemain yang seba bisa dia juga terkenal akan trademark free kicknya.

Agen Bola Terpercaya - Juru transfer Juve, giuseppe Morotta juga dinyatakan sudah melakukan kontrak dengan The Lily Whites guna menanyakan ketersediaan seorang oemain yang berusia 23 tahun itu pada bursa transfer.
Dan menurut La Gazzetta Dello Sport, Eriksen yang sesunguhnya bukanlah hanya sekedar target Juventus apabila gagal mendatangkan Winger, Julian Draxler, pasalnya Eriksen dapat bermain setidaknya di posisi ketiga, yakni sayap kiri, gelandang serang dan juga gelandang sentral itu berarti bintang Ajax tersebut dapat mejadi solusi untuk cederanya Khedira, gelandang yang baru saja didatangkan ke Juve dari Madrid .

Erikson yang dikontrak dari Ajax dengan nilai 13,5 juta euro di musim panas 2013 dan masih terikat kontraknya sampai 30 Juni 2018, sejauh ini Eriksen telah berhasil mengemas 22 gol dan 17 assist dari 85 penampilannya.
Saat ini juga dikabarkan Juventus sedang menyediakan mahar yang tak kurang dari 18 juta uero.

No comments:

Post a Comment