Friday, June 5, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA - JUVENTUS VS BARCELONA

http://bandar168.com/
Agen Bola Terpercaya - Dalam pertandingan Final Liga Champions antara Juventus vs Barcelona yang akan berlangsung di Olympiastadion Berlin,Berlin tepatnya hari Minggu,7 Juni 2015, pukul 01:45 Wib.
Bagi anda yang ingin mendukung tim kesayangan anda padat segera bergabung bersama dengan kami di Bandar168.com serta dapatkan promo menarik yang telah kami sediakan hanya untuk anda para member tercinta.

Juventus saat ini langkah mereka hingga sampai ke Final telah menjadi catatan manis dan torehan ini merupakan pembuktian pada Eropa serta Dunia bahwa mereka telah bangkit dari keterpurukan,ini adalah Final pertama Le Vecchia Omcidi dalam 12 tahun terakhir,meski akan berlaga dengan beban yag lebih sedikit ketimbang Barca,juve juga tak lantas berbangga hati dapat mencapai Final,hal tersebut diungkapkan oleh sang kapten Buffon dia yang menegaskan dengan sangat bahwa menang dan jadi campions adalah harga mati bagi mereka.
Namun bila akhirnya Juve gagal,ini akan menjadi kekecewan besar,karena kami bukanlah tim yang berbangga dengan hanya menembus final liga Champions,kami akan berjalan ke lapangan untuk bermain dan memastikan kami tidak punya penyesalan saat peluit panjang dibunyikan.
Sayangnya keyakinan tinggi juara Serie A italy empat musim terakhir itu, sedikit terganggu dengan masalah cedera,dua hari jelangnya Final,tim medis Juve memastikan bahwa mereka tidak akan diperkuat sang wakil kapten Chiellini,absennya jelas menjadi sebuah kehilangan besar,karena dirinya menjadi kunci kokohnya pertahanan Juve musim ini,namun posisinya akan digantikan oleh Andrea Barzagli,yang kondisi fisiknya belum 100%.
Selain Chiellini,Juve tetap bisa turun dengan kekuatan terbaiknya,karena Romulo dan Martin Caceres bukanlah pilar utama di musim ini,dan yang menjadi ujung tobak mereka adalah Carlos Tevez jelas bakal jadi tumpuan utama untuk mengobrak -abrik lini pertahanan Barca,lantaran telah mengoleksi tujuh gol di Liga Champions musim ini.

Barcelona yang sementara ini dalam situasi sedikit lebih baik dari Juve,selain sama-sama mengincar gelar treble,pada final nanti,tim asuhan Luis enrique tidak di terpa kerentanan apapun karena tidak ada sebiji pun penggawanya yang cedera,pemain yang akan diragukan untuk tampil dalam pertandingan nanti adalah Andres inesta namun sang gelandang sudah dikonfirmasikan bakal tampil sejak awal laga.
Kondisi itu jelas semakin menempatkan Barca di atas angin,mereka yang siap meraih gelar  kelima Liga Championsmsekaligus keempat dalam sembilan musim terakhir dalam stastik musim ini juga menjadikan Blaugrana unggul segalanya,yakni jadi tim tersubur Eropa lewat 172 gol sekaligus terkokoh karena baru keboblan 37 gol.
Neymar yang menyebut Juve akan menjadi lawan terkuat musim ini,kami mengenal juve mereka tim yang hebat dan ini akan menjadi laga yang sulit,karena itu kami harus tampil sebaik mungkin,Juve akan menjadi lawan tersulit kami musim ini.
Messi,Suarez,Neymar jelas bakal jadi andalan secara luar biasa mereka sudah mencetak 120 gol musim ini,dengan Messi yang mejadi bintang utama,lewat torehan 58 gol,dalam laga nanti Messi akan dapat bergerak bebas karena tidak ada Chiellini yang bermain di laga nanti.
Meski untuk saat ini Barca amat diunggulkan,rekor pertemuan lebih memihak ke Juve dari enak pertemuan yang sudah digelar,I Bianconeri menang empat kali,bermian imbang dua kali,dan sisanya jadi milik Los Cules.
jadi mampukah Juve mempertahankan keunggulannya,atau malah Barca yang mulai megikis rekor inferiornya pada laga final nanti.

Head to Head Juventus vs Barcelona :
22/04/03 Barcelona 1 – 2 Juventus (Liga Champions)
09/04/03 Juventus 1 – 1 Barcelona (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
14/05/15 Real Madrid 1 – 1 Juventus (Liga Champions)
16/05/15 Inter Milan 1 – 2 Juventus (Serie A)
21/05/15 Juventus 2 – 1  Lazio (Coppa Italia)
23/05/15 Juventus 3 – 1 Napoli (Serie A)
30/05/15 Hellas Verona 2 – 2 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
09/05/15 Barcelona 2 – 0 Real Sociedad (La Liga)
13/05/15 Bayern Munchen 3 – 2 Barcelona (Liga Champions)
18/05/15 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona (La Liga)
23/05/15 Barcelona 2 – 2 Deportivo La Coruna (La Liga)
31/05/15 Athletic Club 1 – 3 Barcelona (Copa del Rey)

Prediksi Hasil Akhir : Juventus 1-0 Barcelona

No comments:

Post a Comment