Sunday, June 28, 2015

Ronaldo Membantah Jika Tidak Akur Dengan Madrid

http://bandar168.com/

Agen Bola Terbaik - Hubungan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid belakangan ini dikabarkan mulai renggang,
Namun hall itu di bantah oleh Ronaldo dengan tegas menyatahkan kalau dirinya bahagia di Madrid.

Untuk saat ini Ronaldo lagi berlibur di Miami, America Serikat, namun namanya masih kerap menghiasi Media, dia diklaim tidak bahagia berada di Madrid.

Dipecatnya Ancelotti yang di sebut-sebut menjadi pangkal keretakan hubungan Ronaldo dan Madrid.
Ronaldo sendiri secara terbuka pernah menyatakan dukungannya kepada Ancelotti sebelum pelatih yang berasal dari Italia itu di pecat.

Dengan Situasi tersebut memantik rumor bahwa Ronaldo tidak akur dengan Presiden Madrid, Fiorentino Perez, pemain berusia 30 tahun itu pun mulai di sebut sudah tidak betah berada di Santiago Bernabeu.

Tapi Ronaldo memantik semua kabar miring yang beredar itu.
Ronaldo yang dengan tegas menyebut bahwa isu tersebut tidak lah benar dan dirinya sampai saat ini baik-baik saja di Madrid.

Saya ingin laporan-laporan yang tidak benar itu berhenti dan biarkan saya sedikit tenang, ujar Ronaldo di surat kabar A Bola seperti dikutip Sky Sports.

Laporan yang mengatahkan bahwa saya berupaya menciptakan konflik antara diri saya sendiri dengan Real Madrid sama sekali tidaklah benar.
saya sangat bahagia bersama Madrid dan sangat fokus serta percaya diri dengan musim baru yang penuh kesuksesan.

Ronaldo sendiri sudah cukup lama bungkam kepada media, bintang asal Portugal itu tidak pernah mengeluarkan pernyataan secara terbuka sejak Madird dikalahkan Schalke di Liga Champions bulan maret silam,pada saat itu dia menyatahkan dirinya tidak akan bicara pada media sampai akhir musim.

No comments:

Post a Comment