Sunday, June 14, 2015

Uruguay Pasti Rindu Suarez

http://bandar168.com/

Agen Bola Online - Uruguay kali ini akan berjuang di copa Amerika 2015 tanpa diperkuat salah satu penyerang terbaiknya yaitu Luis Suarez,La Celeste diprediksikan akan sangat kehilangan Suarez.
Suarez yang di jatuhi hukuman larangan tampil pada sembilan pertandingan resmi inernasional akibat aksi gigitnya kepada bek Italia Chiellini di piala dunia 2014 lalu.

Untuk saat ini masih ada sisa skorsing delapan laga yang harus dijalani Suarez,dan itu artinya dia akan absen di sepanjang turnamen Copa America 2015 meskipun nantinya Uruguay mampu menembus final.

Denga Reputasi serta peforma Suarez saat ini,pemain depan yang ikut berkontribusi pada kesuksesan Barcelona meraih Treble tersebut tentunya sangat penting untuk Uruguay,karena Diego Forlan telah pensiun,dan untuk itu penyerang yang benar-benar diandalkan hanya tinggal Edinson Cavani.

Tidak diragukan lagi,ketika ada orang yang bermain untuk Uruguay dan yang paling penting itu adalah tim,namun Suarez adalah seorang figur Internasional dan tim akan merasakan absenya dia.

Di Copa America 2015 yang digelar di Chile,kali ini Uruguay masuk group B bersama dengan Argentina,Paraguay dan Jamaika,kini sang juara bertahan akan berhadapan dengan Jamaika pada laga pertama.

kami bermain seakan-akan adalah turnamen terakhir dalam hidup kami dan ini selalu menghadirkan sesuatu yang ekstra,dan yang paling penting memenangi turnamen ini adalah yang kami bangga dan ini sangat penting bagi kami ucap Poyet.

No comments:

Post a Comment