Wednesday, June 17, 2015

City Akan Berhadapan Dengan Chelsea dipekan kedua

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Manchester City yang akan langsung mendapatkan ujian dari Chelsea di pekan yang kedua Premier League,namun demikian,City mempunyai jadwal yang relatif ringan di awal musim,setidaknya pada sepertiga awal.

Seperti yang dilansir BBC,City akan mengawali musim dengan melawat ke kandang West Bromwich Albion,di pekan yang kedua,pada laga kandang pertamanya,The Citizens akan menjamu juara Premier League musim lalu Chelsea.

City berikutnya juga akan melawat kekendang Everton dan menjamu tim promosi,Watford,pada akhir Agustus 20/8,di bulan september,melawat ke kandang Hotspur 26/9 yang akan menjadi satu-satunya laga yang tentunya berpotensi tricky untuk City.

Derby Manchester pada paruh musim pertama terjadwal di bulan oktober City akan melawat ke markas Manchester United pada pekan yang ke 10 tepaatnya pada tanggal 24 oktober.
Melawan Chelsea Dan Manchester United menjadi dua Big Match yang akan dijalani City di sepertiga awal musim,itu berarti hingga awal December,City hanya menghadapi dua Big Match melawan penghuni empat besar musim lalu.

Laga penting lain untuk City adalah pada saat menjamu Liverpool 21/11 dan tandag ke markas Arsenal 19/12.
 Pada lima pekan terakhirnya,City justru dihadapkan pada pertandingan-pertandingan yang berpotensi menyulitkan perjalanan City dilima pekan terakhir akan diawali dengan melawat ke Stamford Bridge.

Selanjutnya City akan menjamu Stoke City dan kemudian tandang ke Southampton,pada dua pekan terakhir City yang akan menjadi Arsenal dan menjalani laga tandang ke Swansea City.

Pada musim lalu City hanya mampu Finis sebagai runner up pasukan Manuel Pellegrini itu tertinggal cukup jauh dari Chelsea dengan selisi poin sebesar delapan angka.

No comments:

Post a Comment