Wednesday, June 10, 2015

Andre Horst Schurrle: Saya Tidak Gagal Di Chelsea


http://bandar168.com/

Agen Bola Terbaik - Andre Horst Schurrle yang menegaskan karirnya bersama Chelsea tidak boleh anggap gagal,didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan mahar senilai 18 juta Pounds,dan hanya dimainkan di 44 pertandingan dengan menyumbang 11 gol.

Musim dingin 2015,Schurle yang telah memutuskan untuk mecari pelabuhan baru,langkahnya berhenti di klub asal Bundesliga,VFL Wolfsburg, berbeda dengan di Stamford Bridge di Volkswagen Arena,Schurrle menjadi salah satu pemain andalan.
Saya tidak gagal di Chelsea kata-kata itu di pertegas oleh Schurrle.

Saya yang selalu mepunyai kesempatan untuk mencetak gol penting di musim pertama,pada akhirnya saya ingin dilepas,meskipun Jose Mourinho sejatinya menginginkan saya untuk tetap tinggal namun saya belum merasakan dukungan yang lengkap.

Saya sendiri dalam beberapa waktu lalu mendapat kejutan berupa medali Premier League,Meski kini saya sudah tidak menjadi bagian dari The Blues,pemain yang berasal dari Jerman itu berhak mendapatkan medali bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Berdasarkan peraturan FA,seorang pemain dan klub yang memenangkan Premier League berhak mendapatkan medali apabila ia telah memainkan lima pertandingan, sementara Schurrle sebelumnya resmi menjadi bagian dari Wolfsburg,dia telah tampil di 14 pertandingan Premier.

No comments:

Post a Comment