Sunday, June 21, 2015

Akibat Hina Wasit Neymar Dihukum Berat

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Akibat perbuatan pada laga saat melawan colombia,Neymar dihukum empat pertandingan pada Copa America 2015,namun penyebab lamanya hukuman Neymar bukan hanya itu,penyerang Brazil tersebut juga ketahuan menghina sang wasit.

seperti yang diberitahkan sebelumnya,kartu merah tersebut diberikan untuk Neymar lantaran menendang bola yang kemudian mengenai pungung Pablo Armero,Neymar kemudian coba ditenangi oleh Jeison Murillo,tapi dia justru menanduk Murillo meski tidak terlalu keras,

Dengan Komisi disiplin Copa America awalnya menjatuhkan dua hukuman pada Neymar,hukuman tersebut akhirnya dikurangi menjadi satu laga oleh Conmebol,hukuman tersebut masih bersifat sementara karena komisi displin kemudian bertemu lagi pada jum'at 19/6 untuk menentuhkan hukuman ke final.

Setelah melakukan pertemuan itu,komisi displin akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan hukuman empat laga kepada Neymar,hal itu berarti Neymar tidak akan bisa lagi main di Copa Amerika 2015 sekalipun negaranya berhasil lolos ke Final.

Mengdapa hukuman Neymar bisa sampai empat laga? ternyata pemain berusia 23 tahun itu didakwa bersalah bukan hanya perbuatannya terhadap Amero dan Murillo,melainkan juga kepada wasit.
Seperti juga yang di kabarkan Marca,Wasit pada laga Brazil vs Colombia tersebut,Enrique Osses,menuliskan dalam laporan pertandingannya bahwa Neymar juga menghinanya di lorong menuju ruang ganti,Osses menuliskan bahwa neymar berseru kepadanya,kau ingin jadi terkenal karena namaku,ya sadar anak jalang.
Dia menunggu saya dan langsung menunggu saya,dia telah menyebut saya anak jalang.

komite Disiplin Conmebol pun tidak punya pilihan selain memberikan hukuman berat untuk Neymar
berdasarkan yang ditulis dilaporan,semuanya sudah terancam,dia menunggu wasit dilorong dan menghina wasit hukumannya bisa lebih berat,ujar anggota komire disiplin Conmebol,Alberto Lozada.

No comments:

Post a Comment