Tuesday, May 26, 2015

Bale Akan tetap Bersama Real Madrid

http://bandar168.com/
Agen Bola Terbaik-Spekulasi mengenai masa depannya,pemain bintang Madrid yaitu Bale mengindikasikan akan bertahan di Madrid,karena Bale bertekat memperbaiki penampilannya sekaligus membawa Madrid berprestasi di musim depan.
Winger internasional Wales itu menjadi salah satu pemain yag paling sering jadi sasaran amuk sebagian suporternya El Real di musin ini,padahal kendati statistik tidak buruk 17 gol dan 12 assist dalam 48 penampilannya di selruh kompetisi tapi yang jadi permasalahannya adalah Bale kerap tampil melempem di laga-laga krusial.

Peforma yang kurang impresif Bale ini berbanding lurus dengan kegagalan Madrid, Los Blangcos mengakhiri musim tanpa satupun gelar juara setelah sebelumnya menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions.

Bale yang digosipkan akan kembali ke Premier League dimana dia saat ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United,Manchester City,ataupun Chelsea namun sehari setelah pemeacatan Carlo Ancelotti,Bale yang memberitahukan bahwa dirinya tidak akan pergi dari Madrid.
Kini kami akan bekerja lebih keras lagi di off seasen dan menantikan untuk kembali lebih kuat lagi dengan Real Madrid.

No comments:

Post a Comment