Thursday, May 7, 2015

PREDIKSI EVERTON VS SUNDERLAND

Agen Judi Terpecaya - Dalam pertandingan kali ini Bandar168 akan memprediksikan pertandingan antara Everton vs Sunderland yang akan berlangsung di Goodison Park (Liverpool) pada hari sabtu, 09 May 2015, pukul 18:45 Wib, Bagi anda para pendukung setia yang ingin memastikan untuk mendukung tim kesayangan anda silahkan bergabung dengan kami di Bandar168.com dan bagi anda yang ingin melihat hasil akhir pertandingan silahkan ke Livescore.

Everton yang menjadi tuan rumah dan akan menjamu Sunderland.
Everton kali ini harus memanfaatkan peluang laga kandang ini dengan sebaik mungkin saat menjamu kedatangan tamunya Sunderland di Goodison Park, pelatih Roberto Martines diharapkan dapat memberikan kemenangan buat tim saat laga di langsungkan dirumah sendiri, sejauh ini tim masih berada di posisi 15 besar yakni di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris, kemenangan harus wajib diraih oleh tim besuta pelatih Roberto Martines.

Sunderland yang kini akan menjalani Laga kandang di kandang Everton, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan yang begitu saja kepa tim tuan rumah yaitu Everton, sebagai tim tamu Sunderland akan melakukan apapun agar dapat memetik kemenangan di laga tandang kali ini.
Sejauh ini Sunderland jauh berada di bawah peringkat klasemen sementara yakni berada pada peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris dari 140 kali pertemuan tim atas tuan rumah Everton, tim yang mampu meraiih 52 kali kemenangan ,23 kali dengan hasil imbang dan menelan 65 kali kekalahan. dan dari lima pertandingan terakhirnya tim meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan.
Prediksi Hasil Pertandingan : Everton 2-1 Sunderland
Handicap : 0 1/2
Over/Under : 2 1/4
Tips : Everton/over

No comments:

Post a Comment