Friday, May 22, 2015

Mourinho yang Menarik Pernyataannya Soal kampanye Menjegal Chelsea

http://bandar168.com/
Mou yang perna mengeluarkan pernyataan keras kalau ada kampanye yang dilakukan untuk menentang Chelsea kini setelah The Blues menuntaskan liga sebagai juara dia juga mengaku kalau apa yang dikatakan bertebihan.
Hanya ada dua kesempatan di mana Mourinho menuduh ada upaya yang telah dilakukan oleh beberapa pihak untuk menjegel Chelsea pada kata pertama yang di ucapkan itu usai menjalani duel dengan Liverpool di leg II semifinal piala liga Inggris.

Jelang laga pemungkas Chelsea di PRemier League musim ini,bahwa Mourinho mengaku jika dia telah menyesal mengeluarkan pernyataan tersebut,namun begitu Mourinho tetap menyebut kalau beberapa keputusan wasit memang benar merugikan timnya.

Saya bukanlah tipe orang yang biasa menyesal,dengan apa yang sudah saya lakukan,terjadi sudah,apa yang terjadi dan anda tidak bisa mengubah hal-hal seperti itu karena waktu tidak bisa kembali.

Ada banyak kesalahan dilakukan pada kami,itu faktanya namun itulah sepak bola.mungkin kampanye bukan kata yang bagus mungkin saya ingin menarik kata tersebut dari pernyataan dan komentar yang perna saya buat,tapi itulah realitanya.

"kami yang mendapat keputusan yang buruk dari sang wasit di banyak kesempatan,tapi saya juga membuat keputusan yang salah.

No comments:

Post a Comment