Saturday, May 23, 2015

Pendapat Casillas jika De Gea Datang ke Madrid

http://bandar168.com/
Agen Bola terpecaya-Rumor tentang kepindahan penjaga gawang Manchester United yaitu David De gea ke Real Madrid semakin menguat,tidak peduli denga masa depannya Iker Cassilas justru berharap Madrid dapt memboyong De Gea pada bursa trasfer Musim panas 2015.
Meski kini arsitek United,Louis Van Gaal berkata ingin mempertahankan De Gea dalam timnya,hal itu tidak serta dengan menghilangnya rumor kepindahannya ke El Real apalagi sang pemain juga sudah semakin  menunjak sinyal yang kuat untuk hengkang.

Untuk posisi casillas sebagai kiper utama diprediksi akan tergeser apabila Madrid benar-benar mendatangkan De Gea,namun sepertinya hal tersebut tidak mencemaskan penjaga gawang Internasional Spanyol itu malahan ia ingin melihat kiper berusia 24 tahun itu di Santiago Bernabeu.
Tentu saja saya berharap seperti itu melihat De Gea bermain untuk Madrid ujar Casillas.

Kiper 33 tahun itu belum secara terbuka memastikan apakah akan hengkang atau bertahan bersama Los Blancos musim depan,Casillas yang mendapatkan saran dari pemain Atletica Madrid Koke yang menyarankan untuk angkat kaki dari skuad asuhan Carlo Ancelotti untuk menyelamatkan karirnya.

Sebagai informasi,Casillas adalah produk asli akademi Madrid yang sudah bergabung pada 1990 setelah mampu menembus tim utama pada 1999 ikon El Real itu sudah bermain 724 kali di semua kompetisi.

No comments:

Post a Comment