Wednesday, May 20, 2015

Pogba cocok berada di Real Madrid

http://bandar168.com/
Agen Bola Terpecaya - Mantan kapten tim nasional prancis,Marcel Desailly, percaya Paul pogba akan sangat cocok berada di Real Madrid namun ida percaya mantan gelandang Manchester United itu akan sulit meninggalkan Juventus.
Pogba yang merupakan salah satu gelandang terbaik dunia sejak mendarat di turin pada 2012 lalu,bakat yang di punyai Pogba menjadi incaran klub besar Eropa seperti Madrid,Barcelona,Chelsea,United,Manchester City dan Paris Saint Germain.

Mungkin dalam pikiran saya Pogba akan bertahan karena dia memiliki durasi tiga tahun lagi bersama Juventus,Juventusa yang saat ini berada pada final Liga Champions dan telah menjuarai juara Serie A musim ini,kenapa dia ingin pindah dari sana?
Madrid mungkun adalah  klub yang cocok untuknya dimana filosofi permainan yang dianut adlah menyerang,jika mereka memainkan tiga gelandang yaitu Isco,Toni kross dan Luka Modric.
Madrid akan menjadi tim terbaik yang bisa mengekspresikan bakatnya dia akan menjadi pemain luar biasa.

Selama berseragam Juventus,Pogba telah tampil sebanyak 87 kali dan mencetak 20 gol di semua musim kompetisi,bahkan bakatnyapun telah diakui sebagai pemain muda terbaik dalam piala dunia 2014 menyingkirkan Rqaphael Varane dan Memphis depay.

No comments:

Post a Comment