Monday, May 4, 2015

Mantan Pemain barcelona Membawa Arsenal Unggul 3-1 di kandang Hull

http://bandar168.com/
AGEN IBCBET  - Arsenal yang terus memelihara asa untuk finis dua besar klasemen musim ini,setelah The Gunners menang 3-1 di markas Hull City
pertandingan babak pertama antara Hull City vs Arsenal di kingston stadium pada hari senin 4 May 2015 atau selasa dini hari WIB.
dan yang  menjadi Bintang Arsenal kali ini adalah mantan pemain Barcelona Alexis Sanchez yang mencetak dua gol dan diselingi gol Aaron Ramsey yang membawa Arsenal unggul 3-0 atas tuan rumah Hull City dalam lanjutan Primeier Leagus pekan yang ke 35.
Arsenal yang langsung tancap gas pada laga kali ini, mereka terlihat hati-hati dalam mengembangkapn permainan di menit-menit awal, namun tambahan tiga poin membuat Arsenal tetap di posisi ke tiga dengan total poin 70 dari 34 laga, dengan poin tersebut kini Arsenal unggul di lima angka dari Manchester United di posisi ke empat meski saat ini poin yang dipunyai Arsenal setara dengan poin yang di miliki Manchester City di posisi kedua Arsenal kalah produktivitas gol.

AGEN IBCBET -  Pada jalannya babak pertama Arsenal yang mempunyai tiga poin penting guna mencapai target masing-masing, Hull City yang ingin menjauhi zona degradasi, sedangkan Arsenal berupaya menggusur Manchester City dari posisi kedua Klasemen sementara.
Pada sejak awal laga The Gunners adalah julukan Arsenal itu yang bertindak yang  bertindak sebagai tim tamu hars mengurung pertahanan tim tuan rumah, namun rapatnya lini belakang The Tigers julukan dari Hull City yang di galang Michael Dawson membuat anak asuhan arsene Wenger itu kesulitan untuk menembus pertahanan mereka.
Arsenal yang memberikan ancaman pada menit ke 13<namun alhasil sepakan jarak jauh Alexis Sanchez masih mampu dibendung Steve Harper.
Kini serangan Arsenal akhirnya membuahkan hasil pada menit yang ke 28 lewat tendangan bebas Sanchez dan menhujam gawang Steve Harper, sejatihnya tendangan pemain asal Cile itu membentur kepala Michael Dawsen, namun hal tersebut dianggap gol oleh wasit Lee Mason dan hasil skore Arsenal unggul 1-0 atas hull city.

AGEN IBCBET -Hull city yang tidak tersentak akan gol yang di buat oleh tim tamu malahan HUll justru kembali kebobolan, kali ini lewat Aaron Ramsey yang menjadi sosok antagonis tuan rumah lewat tendangan kerasnya pada menit ke 33 golnya bermula dari umpan panjang yang dilepaskan oleh Santiago Cazorla pemain yang berasal dari Wales itu melakukan sedikit kecohan sebelum melepaskan tendangan kerasnya ke gawang Hull City skore pun berubah menjadi 2-0.
Dengan ketingalan dua gol tim asuhan Steve Bruce itu menigkatkan intensitas serangan, namun terlalu nyaman dengan serangan mereka pun lupa akan lini pertahanan mereka, lewat serangan balik yang cepat Ramsey yang melepas umpan terobos kepada Sanchez yang berada di depan dan dengan tenang mantan pemain Barcelona itu melewati Harper dan melepaskan tendangan yang pelan kearah gawang yang sudah tak terjaga, skor pun berubah menjadi 3-0 di menit 46 dan bertahan hingga wasit Lee Mason meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

AGEN IBCBET - Bandar168 merupakan penyedia jasa dan juga sebagai Agen SBOBET dan Agen IBCBET yang terpercaya di seluruh Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk mendukung tim kesayangan anda dan nikmati juga promo-promo yang telah sediakan untuk berbagai permainan. Kami juga menyediakan beberapa Bank seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Nikmati juga perlayanan Customer Service kami yang ramah, handal dan siap melayani anda 24jam. Pendaftaran bisa dilakukan disini.

No comments:

Post a Comment