Tuesday, May 5, 2015

PREDIKSI SSC NAPOLI VS DNIPRO

http://bandar168.com/
Agen Bola terbaik - Dalam pertandingan kali ini Bandar168 akan memprediksikan pertandingan antara SSC Napoli vs Dnipro pada hari jum'at, 08 May 2015 pukul 02:05 WIB yang akan berlangsung di San Paolo
Bagi anda para pendukung yang ingin memastikan untuk mendukung tim kesayangan anda silahkan bergabung dengan kami di Bandar168.com, dan bagi anda yang ingin melihat hasil kahir pertandingan silahkan menuju Livescore.

SSC Napoli yang di tuntut harus tampil konsisten disepanjang pertandingan karena hasil 2012 silam tentunya akan menjadi pengalaman penting bagi napoli dimana mereka harus mengakui keungulan Dnipro dengan score 3-1.
Dalam laga kali ini Napoli memiliki kesempatan untu meraihn kemenangan sangat terbuka dengan bermian di hadapan publik sendiri.
Napoli yang akan bermain dengan peforma terbaiknya untuk mencetak gol sebanyaknya agar dapat memetik kemenangan di Laga kali ini.

Dnipro tentu saja tidak akan memberikan kemenangan yang begitu saja pada napoli nantinya, dimana pada kedua pertandingan sebelumnya kedua tim sama-sama menghasilkan kemenangan di kandang sendiri, tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk memetik kemenangan pada pertandingan tersebut.
Anak asuh dari pelatih Myron Markevych tetap optimis dan mampu memenangkan pertandingan nantinya.
Prediksi Hasil Pertandingan ; SSC Napoli 1-1 Dnipro
Handicap : 0 1/2
Over/Under : 2 1/4
Tips : SSC Napoli/Over

No comments:

Post a Comment