Wednesday, May 6, 2015

PREDIKSI SEVILLA VS FIORENTINA

http://bandar168.com/
Agen Bola Terbaik - Dalam pertandingan kali ini Bandar168 akan memprediksikan pertandingan antara Sevilla vs Fiorentina yang akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla) pada hari jum'at pukul 02:05 WIB.
Bagi anda para pendukung yang ingin mendukung tim kesayangan anda silahkan bergabung dengan kami di Bandar168.com dan nikmati promo-promo yang telah kami sediakan hanya untuk anda, Dan bagi anda yang ingin melihat hasil akhir pertandingan silakan ke Livescore.

Sevilla yang kali ini menjadi tuan rumah harus mampu memanfaatkan peluang di laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin, Pelatih Unai Emery yang diharapkan mampu memberikan kemenangan buat tim pada saat laga berlangsung di kandang sendiri. dalam laga kali ini Sevilla harus optimis agar dapat memenangkan laga kali ini menghadapi tamunya Fiorentina dimana pelatih beserta anak asuhnya membuat strategi yang baik agar dapat memenangkan laga tersebut, namun tim akan waspada, dimana tim tamunya belum pernah bertemu pada laga sebelumnya.

Fiorentina yang menjadi tim tamu kali ini tentu saja tidak akan memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada sevilla yang menjadi tuan rumah, tim akan melakukan cara apapun untuk memetik kemenangan pada laga tandang di markas Sevilla, kedua tim yang belum perna bertemu pada laga-laga sebelumnya.
pelatih Vincenzo Montela yang membuktikan bahwa tim akan berusaha agar dapat memetik kemenangan pada laga nanti.

Prediksi Hasil Pertandingan : Sevilla 2-1 Fiorentina
Handricap : 0 1/2
Over/Under :2 1/2
tips : Sevilla/Over

No comments:

Post a Comment