Friday, July 10, 2015

Ambisi Besar Depay

http://bandar168.com/

Agen Bola Terbaik - Depay yang selama ini mempunyai ambisi besar untuk Manchester United, klub barunya, dia juga bertekad memenangi trifi dengan kontribusi nyata serta mencetak banyak gl dan assist/

Depay yang di datangkan Manchester united dari PSV Eindhoven pada musm panas ini sekitar 25 juta poundsterling, pemain yang berusia 21 tahun itu direkrut usai tampil dengan sangat meyakinkan pada Liga Belanda musim kemarin.
Dalam 30 pertandingan, Depay berhasil membuat 22 gol dan enam assist, pada saat itu Depay menjadi sebuah faktor penting dalam keberhasilan PSV memenangi trofi liga pada musim tersebut.

Hijrah ke Setan Merah, Depay yang diyakini dapat menaikan kepopulerannya ke level lain, keberadaannya juga dapat diharapkan The Red Devil untuk dapat mengembalikan tim ke persaingan gelar juara, setelah dua musim terakhir harus puas dengan finis di posisi tujuh dan empat.

Depay sendiri menyambut tantangan yang telah diberikan kepadanya dengan antusias, dia jjuga berambisi mengantarkan MU merengkuh banyak gelar.

Kami juga mempunyai banyak kualitas dan semua potensi untuk memenangi seluruh trofi.
Saya bersemangat melakukan tugas saya untuk Manchester United dan akan membuat banyak gol, saya seorang penyerang jadi tugas saya harus mencetak banyk gol dan memberikan assist-assist.

Saya sudah bekerjasama dengan Louis Van Gall di Piala Dunia dan menurut saya anda dapat melihat apa yang dia harapkan untuk saya, saya masih baru dan harus banyak belajar, tapi terserah dengan manajer dimana dia akan memaikan saya dan saya akan menerahkan semua upaya dimanapun saya dipasang.

No comments:

Post a Comment