Tuesday, July 28, 2015

Vidal Resmi Jadi Pemain Bayern

http://bandar168.com/

Agen Bola Online - Arturo Vidal akhirnya berhasil didatangkan dari Juventus ke Bayern Munich setelah Die Roten merogoh dana sebesar 37 juta euro untuk mendatangkan pemain dengan usia 28 tahun tersebut.

Kabar gembira mengenai transfer Vidal ke Bayern diumukan oleh situs resmi Bayern, pemain yang berasal dari Chile itu akan mengunakan nomor punggung 23.

Vidal yang menandatangani kontraknya dengan jangka panjang, Vidal dikontrak dengan jangka waktu selama empat tahun, dan akan berakhir pada Juni 2019.

Saya sangat Bahagia karena hal ini adalah langkah baru untuk masa depan saya nanti, dan saya berharap dapat bermain dengan peforma bagus disini, Saya ingin membantu tim ini, dan keinginan saya adalah mendapatkan banyak trofi bersama dengan tim, ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya' ujar Vidal.

No comments:

Post a Comment