Wednesday, July 8, 2015

Bagi Napoli Higuain Masih Penting

                    
http://bandar168.com/

Agen Bola Terbaik - Pelatih baru Napoli, Maurizio Sarri, kini mencoba meredam rumor rumor soal masa depan Gonzalo Higuain, Sarri yang telah menyatahkan bahwa striker timnas Argentina itu masih sangat penting untuk Napoli saat ini.

Untuk saat ini Higuain masih terikat kontrak bersama Napoli hingga 2018 mendatang, namun dia belakangan ini yang dikabarkan di minati oleh Atletico Madrid dan juga Arsenal, absenya Napoli dari Liga Champions musim depan dapat membuat Higuain keluar dari pintu Partenopei. 
Namun, Presiden Napoli telah mengaskan bahwa klubnya akan melepaskan Higuain jika ada klub yang mau membayarnya 94.7 juta euro. 

 Sementara ini, Sarri yang menjadi Rafael Benitez akan menjadikan Higuain sebagai seorang pemain andalan, karena dia adalah proyek kami. ujar Sarri dalam wawancara dengan Radio Kiss Kiss Napoli.
Higuain adalah seorang pemain yang cukup tanguh dan tidak mudah untuk di tebak, dia memiliki kualitas sangat baik dalam hal bekerja sama dengan reka setimnya di lini serangan.

Sejauh ini, saya menilai dia belum menunjukkan potensi yang sebenarnya, dia masug dapat ruang untuk berkembang, saya benar-benar berharap dapat mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.
Sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2013, Higuain sudah tampil pada 104 pertandingan dan berhasil mencetak  53 gol dan 23 assist.

No comments:

Post a Comment