Monday, July 6, 2015

Juventus Kehilangan Pirlo

Juventus Kehilangan Pirlo

http://bandar168.com/


Agen Online Bola - Pirlo yang resmi telah meninggalkan Juventus pada musim ini, seperti yang dikarkan pada sebelumnya, gelandang flamboyan itu akan bergabung dengan klun Major League Soccer, New York City.

kepastian itu diumumkan Juventus lewat situ resminya, pada sebelunya Pirlo yang kabarnya memang sudah dispekulasikan, kencang dikabarkan akan ke MLS.

Pihak manajeman sendiri telah memberika keleluasaaan bagi pemain 36 tahun itu untuk mengambil keputusan, apakah dia akan bertahan bersama Juve atau akan henkang dari Juve, pada kontraknya kebetulan akan habis pada akhir musim depan.

Pirlo yang akhirnya memutuskan sendiri kalau dia akan pergi dan hijrah ke America Serikat, dia menyusul Frank lamprard dan David Villa yang sudah lebih dahulu telah bergabung dengan New York City.

Pirlo telah mengakhiri empat musim sempurnyanya bersama Juventus setelah resmi menuntaskan kepindahannya ke tim MLS, New York City.

Umpan-umpan visionernya, assist akurat, gol yang luar biasa, dan tendangan bebas yang akurat telah menjadi hal yang instrumental dalam kebangkitan klub yang terus berjalan, ujar Bianconeri.

Selama empat musim memperkuat Juventus, Pirlo telah mempersembahkan empat Scudetto secara berturut-turut, dia juga berhasil meraih satu gelar Coppa Italia dan dua Super Italia.

Hal ini merupakan sebuah kehormatan dan keistimewaan dapat berbagi empat musim fantastis ini dengan Andrea dan semua yang terkait dengan Juventus Football Club mendoakan dia menjadi yang terbaik untuk masa depan terimah kasih untuk semuanya, Maestro dan semoga beruntung, tutup pernyataan dari Juventus.

No comments:

Post a Comment