Wednesday, July 22, 2015

Inilah waktunya Roma Raih Scudetto

http://bandar168.com/

Agen Bola Terbaik - Ashley Cole, yang sangat beroptimis timya juga dapat menggeser dominasi Juventus musim depan, dia juga meyakini AS Roma untuk meraih Scudetto.

Roma yang saat ini masih kesulitan untuk mendekati Juve di dua musim belakangan, sebagai runner up, I Giallorossi yang selalu terpaut jauh dengan Juve yang menjadi juara.

Dua musim beruntun, AS Roma tertinggal 17 poin dengan klub Juve, bahkan AS Roma juga sempat di persulit oleh Napoli.

Cole yang akan menjalani musim keduanya bersama dengan Roma berniad untuk memberikan kontribusi untuk menjadi lebih baik dimusim depan, dia juga meminta gar semua pemain lebih antusias lagi kali ini, karena kami juga harus menatap lebih kedepannya, dan harus fokus untuk menghadapai kompetisi yang sudah semakin dekat, uaku sudah ada di sini di semusim dan aku juga sudah paham gaya permainanya sekarang, ujar Cole.

Manajer klub meminta kami untuk mengeluarkan peforma terbaik kami, dan kami berharap dapat menjadi yang lebih bagus lagi di musim panas.

kami juga harus selalu siap untuk menatap semua musim kompetisi, tidak akan ada artinya jika kita menyambut kompetisi tanpa keinginan untuk menjadi juara, memang tidak mudah untuk memenangkan Scudetto tapi kami memiliki tim yang dapat melakukannya.

No comments:

Post a Comment