Monday, July 20, 2015

Menolak Bayern Demi Manchester United


Agen Bola Terpercaya - Depay yang sempat dikabarkan menolak penawaran pindah dari sejumlah klub besar saat masih bersama PSV Eindhoven akhirnya, Depay memilih untuk melabu ke Manchester United sebagai pelabuhan selanjutnya.

Depay yang menandatangani kontrak selama empat musim lamanya bersama dengan Manchester United, dengan dana yang dikeluarkan oleh United sebesar 30 juta euro.
Sebelumnya, Paris Saint-Germain mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Depay sebelum Manchester United memboyongnya, tidak hanya PSG saja yang tidak jadi mendapatkan Depay , Depay juga mengatakan bahwa dirinya juga hampir bergabung dengan Bayern.

Mendapatkan berbagai diskusi dengan sejumlah klub besar, salah satunya adalah Bayern,namun pada akhirnya menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Depay.

Depay juga mengatakan bahwa dirinya pindah ke United, tidak lepas dari sosok Van Gaal, seperti yang kita ketahui, Van Gaal dan juga Depay pernah saling bahu-membahu saat bersama di tim Nasional Belanda Piala Dunia 2014.

Saya tidak dapat mengatakan siapa yang menjadi pelatih terbaik di dunia, banyak pelatih handal dan terkenal, tapi, saya hanya berbicara bersama Van Gaal dan dia sangat meyakinkan diri saya, dia juga membangkitkan diri saya dengan mengatakan bahwa diri saya sangatlah penting tidak hanya sebagai seorang pemain, tapi seorang individual, dan karena itulah saya memilih Manchester United sebagai pelabuhan saya.

No comments:

Post a Comment