Thursday, July 16, 2015

Van Gaal Menolak Komentari Rumor Tentang Di Maria

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Luois Van Gaal yang menjabat sebagai manajer klub Manchester United, yang menolak untuk mengomentari rumor tentang De Maria, gelandang yang berasal dari Argentina itu dikabarkan tengah didekati oleh Paris Saint-Germain.

Media asal Prancis, yakni Le parisien dan L'e quipe yang sempat mengabarkan Di Maria sudah menginjakan satu kakinya di Paris, Dan yang menjadi salah satu alasan keinginannya Di Maria untuk hengkang adalah sang istri sudah tidak betah tinggal di Manchester United.

Di Maria juga sempat menanggapi rumor ini ketika memperkuat Argentina di Copa Amerika, saat itu Di Maria yang menyatakan telah siap membuktikan dirinya di musim depan setelah tidak tampil terlalu impresif pada musim 2014/2015.

Di Maria, yang meski terlihat tidak bermain impresif, tapi Di Maria masih menempati lima besar pembuat assist terbanyak di Premier League, Di Maria telah berhasil membuat 10 assist, hanya kalah dari Santi Cazorla dengn 11 assist dan Cesc Fabregas dengan18 assist.

Hal itu membuat Van Gaal menilai bahwa Di Maria masih berada dalam tahap proses, Van Gaal menolak untuk mengomentari rumor kepindahan Di Maria ke PSG.

Di dalam sepakbola selalu ada yang namanya sebuah proses, juga buat Angel Di Maria sampai saat ini, dia adalah bagian dari anggota Manchester United

No comments:

Post a Comment