Saturday, July 25, 2015

Inter Susun Strategi Lini Bertahan

http://bandar168.com/

Agen Bola Terpercaya - Sebuah pertahanan yang menjadi fokus bagi Inter kali ini, Nerazzurri telah bertekad agar semua lawannya di Seria A tidak begitu mudah menembus pertahanan mereka.

Dilihat dari musim lalu, Inter tidak mau keseringan kebobolon, oleh karena itu, Inter kemasukan sampai 48 gol dengan hanya berhasil mencetak 59 gol.
Pada uji coba terakhir Inter menunjukkan merela dikalahkan oleh Bayern dengan skor 1-0 di laga pramusim yang berlangsung di Shanghai stadium, pada saat itu gawang Inter dibobol oleh Mario- Gotze.

Kekalahan tersebut membuat misi kapten La Beneamata, Andrea Ranocchio, untuk memperkuat lini pertahanan Inter, selagi Serie A belum di gelar.

Dari hasil dari sebuah tes yang cukup bagus dan dapat membantu kami utuk melanjutkan perkembangan, dengan fondasi yan cukup kokoh adalah segalanya, di Serie A  yang dapat menghasilkan gol belakangan biasanya yang menjadi pemenangnya.

DI setiap latihan kami selalu membuat latihan pertahanan, bukan hanya ada empat pemain bertahan, tapi semua yang di tim, untuk melaju ke level selanjutnya kami harus dapat bertahan dengan 11 pemain.

Satu langkah lain juda telah di buat, kini Iter telah berhasil merekrut bek yang berasal dari kolombia, Jeison Murillo di bursa transfer musim panas ini, Murillo telah dikontrak selama 4 tahun ke depan.

No comments:

Post a Comment